KECAMATAN ATU LINTANG KABUPATEN ACEH TENGAH PROVINSI ACEH

Kapolsubsektor Atu Lintang Salurkan Sembako dari Polri

TANOH ABU - Aipda Erman selaku Kapolsubsektor  dan Bripka Dedek Hendro selaku Babinkamtibmas Kecamatan atu Lintang hari ini tanggal 18 bulan Juni menyalurkan Bantuan Berupa Sembako bagi warga yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi COVID-19 secara ekonomi. 
Aipda Erman selaku Kapolsubsektor  dan Bripka Dedek Hendro menjelaskan bantuan tersebut merupakan program POLRI dan diperuntukan bagi warga yang belum menerima bantuan dan warga yang terdampak secara ekonomi karena pandemi Virus COVID-19.

Sebanyak 22 paket sembako berupa beras di bagikan ke masyarakat Kampung Tanoh Abu kecamatan Atu Lintang  dan dibagikan dalam 3 tahap.






Tahap Pertama dilakukan pada tanggal 9 Juni 2020 dimana sebanyak 5  Kepala Keluarga, tahap kedua tanggal 12 Bulan Juni 2020 Sebanyak 5 Kepala Keluarga,sementara pada tahap ke Tiga Tanggal 18 Bulan Juni sebanyak 12 Kepala Keluarga disalurkan ke masyarakat Kampung Tanoh abu Kecamatan Atu lintang.

Aipda Erman selaku Kapolsubsektor berharap bantuan ini bisa meringagnkan beban masyarakat dan juga stabilitas perekonomian, masyarakat tetap terjaga.

"Kami harap bantuan ini juga bisa memotivasi masyarakat untuk tetap berjuang melawan Covid-19 ini"Kata Bripka Dedek Hendro selaku Babinkamtibmas Kampung Tanoh Abu tak lupa Bripka Dedek Hendro mengigatkan masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran kesehatan dari pemerintah antar lain menerapkan pola hidup bersih dan sehat,menjaga jarak, mengenakan masker.







Share:

0 komentar:

INGAT COVID, INGAT MASKER

DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Support