KECAMATAN ATU LINTANG KABUPATEN ACEH TENGAH PROVINSI ACEH

Jatuh Dari Ketinggian? Keep Fighting!!!



Apa maksud judul postingan di atas?  Apakah tentang seseorang yang berada di tempat yang tinggi dan terjatuh?  
Ngak ding…  Semua orang yang pernah gagal,   Pastinya!!  Karena tidak ada manusia yang sempurna, betul? :)
Ok, sebenarnya saya kali ini mau mencurahkan isi hati saya sebagai seorang anak MAHASISWA  :P
Banyak hal yang terjadi disaat saya memulai untuk berpijak di ibu kotanya kota yaitu jakarta memulai karier sebagai mahasiswa dengan modal satu ransel baju dan celana,semester awal kuliah  itu asik ,mahasiswaa'' mata kuliah yang sangat mudah dimegerti,pelajaran yang ngak bermodal terlalu banyak mikir.nyantai belum lengkap tampa''hehee
Untuk semester duanya mulai dah pelajaran baru yang belum gue dapat waktu sekolah bermunculan satu pesatu,mulai dalam posisi kebingunngan.mulai satu persatu untuk mahami alhamdullah paham tapi paham yang kurang, padahal setau gue udah coba untuk lebih memahami tapi hasilnya paham hanya 50%nya itu pun ada tau ngak masih blangk..
dimester tiga mata kuliah dimester dua masi ada cuma tetap,masi ada juga mata kuliah yang baru tiap semester gitulah mulai lagi sosialisasi mata kuliah,udah nilai menurun TAJAM dari semester yang lalu.  Alasannya, pasti karena kurang belajar dong :lol:? sebenaernya menurut gue ngak juga sih hampir tiap malam gua belajar,  Eh, tapi ada juga yang lain.  Karena guru-gurunya ngak sebagus semester lalu (menurut saya sih).  Masa masuk kelas terus ngasih tugas, terus pergi entah kemana??  Padahal materi belum dikasi sama sekali.  Hehe…  Udah ah, ntar dikira merusak nama baik lagi, bisa dituntut saya :P yeah munkin gue memang banyak maen yak.

ikuti  Seperti yang ibu saya katakan, terbukti kalo nilai yang menurun karena banyak main-main.  Dan sekarang saya akan meniatkan di dalam hati saya,KURANGI MAIN!  ISI WAKTU LUANG UNTUK BELAJAR!  Main boleh, tapi jangan keseringan!
INGAT!!!
Ok, saya mengerti! :D
At last, keep fighting!!! ;)
Share:

0 komentar:

INGAT COVID, INGAT MASKER

DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Support