KECAMATAN ATU LINTANG KABUPATEN ACEH TENGAH PROVINSI ACEH

Curahan Kesendirian


selamat dateng lg wahai blog gue  . mau nulis tapi ga ada ide gini gimana lg coba, ehm,, gue mau coba nulis aja deh tetang manusia dalam kesendiriannya alias jomblo.
jomblo tu menurut gue adalah manusia dg kesepiannya dan kegalauannya, take linenya tu "sudah galaukah kamu hari ini" atau "nyesek itu ketika lo keinget mantan" okehh. tapi menurut gue, jomblo tu ga selamanya kesepian, asal aja lo perbanyak temen,maen sama temen, dan jgn buka fesbuk maupun twitter mantan (biasanya sih kata jgn malah dilakuin sebaliknya -__-) tp gimana donk kalau masi aja nongol mulu?. gue juga bingung itu, solusinya cuma satu, lo nonaktifin smua aja akun socmed lo, gak liat2 lg kan *hahahaha*.
galau pada jomblo sudah melekat kyk sodara sepersiaman *apaan* jujur aja deh, hayo hayo hayo... kalo gue tu single, bukan jomblo ya, catet!
pernah ga sih lo rasain gimana rasanya bila pacar lo yg dulu tu jdian ma temen sendiri??gak bisa berkatalah gue, sakitnya minta ampun..ditambah lg dia tu udah cuek, kyk ga kenal kita lg gitu, Omegod... ya biarlah,, itu kehidupan lo, ga bakal ganggu deh, tp sayangnya tetep aje gue ngerasa kangen, pake acara SMS dia "gue kangen sama lo" dan udah tau kan jawabannya psti bikin mau gantung diri sesingkat singkatnya. bodohnya gue, masi mengharap aje, *tabok pake henpun* maudonk mau donk  -__-! sekarang mau punya pacar aja susah ye, nunggu momen move on dulu,, move on pun jg jd susah ,,ohh jomblo serba salah dan serba galau.
buat yg cewe gampang ya mutusin cowo lewat telp maupun sms doank, nah yg cowo, ribut dikit aja psti harus ketemu, apalgi mau mutusin susah ye,,,, heeraann gue. yah udahan deh, malah jd galau sendiri ini,,, bangkkeee bener, satu tips aja, jgn nonton film drama dibioskop sendirian bagi para jomblo!
byyeeeezzzzz *kecup basah*
Share:

0 komentar:

INGAT COVID, INGAT MASKER

DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Support